dasar… Sau!

a real troublemaker

p.e.l.a.t.n.a.s Februari 11, 2009

Filed under: 1 hari=23 jam 56 menit — Sau @ 11:55 am

segala sesuatu ada hikmahnya.

termasuk terlambat masuk sekolah.Ia, benar sekali, saudara-saudara. Saia sangaaadd bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa karena telah ditakdirkan telat pada Selasa, 10 Feb 2009~!

k,kok bisa, Sau?

kok bisa apanya? kok bisa saia telat, atau kok bisa saia bersyukur karena telat?

iah, kita asumsikan saja Anda sudah mengetahui 1001 cara untuk dicegat petugas tatib di gerbang skul. Cara saia kemarin adalah dengan bodohnya mendekam di toilet selama beberapa ratus detik. Yap, saudara-saudara, lagi-lagi saia sakit peyut!

dan dengan sialnya, ketika jarum jam sudah menyodok angka 6.30, saia diusir dari mobil ayah saya.

Sau, ayah gag bisa nganter. harus datang pagi! ada seminar pajak di unmer!

nah, dengan demikian jelaslah bahwa angkot iang akan menjadi kereta kencana saia menyambut omelan Pak Adi.

jam 6.50 saia mengendap-endap melewati gerbang coklat skul. iang tentu saja 100% useless.

Pak Adi: Sarah!!! ia ampun Sarah!!!!

saia digiring ke dalam barisan rapi anak-anak iang sedang sial pagi itu. Pikiran saia tidak sedang di tempat parkir, tapi menembus ke lab kimia. Huaaa, jam pertama praktikum!!! saia sangat tidak rela melewatkan kesempatan meledakkan suatu bahan kimia secara legal!!!!

setelah 10 menit ceramah “introspeksi diri”, saia lagi-lagi digiring ke ruang tatib, untuk menulis beberapa hal. Lalu saia lagi-lagi digiring ke tempat parkir untuk lagi lagi lagi diceramahi, tapi kali ini secara personal.

Sarah, kamu kan ikut pelatnas di Jogja! pasti Sarah harus disiplin kan!

omel Pak Adi tanpa tahu bahwa setiap hari jadwal ke UGM molor 1/2  jam karena anak-anak lelet sarapan (dan saia merasa tak perlu menghabiskan energi untuk membantah).

entah apa iang beliau bicarakan selanjutnya, tetapi kemudian terdengar suara surga

Sarah, nanti ke ruangan Pak Adi! Ada surat buat kamu

Surat! Surat!

akhirnya panggilan pelatnas datang!!!!

istirahat pertama, saia setengah terbang menuju ruang kesiswaan (pujangga mode on). Di sana sekerat kertas putih pun sampai di tangan saia! (SFX: krak!! Srekk!!! flap-flap!!!) huwwweee_18 februari-10 maret, di Jogja!

Alhamdulillah, Ya Allah!

Bayangkan saja apabila saia menjadi anak rajin pagi itu: menapakkan kaki ke tanah suci skula tepat pukul 06.45 dan tidak bersua dengan pak adi…. maka saia tidak akan menyadari pelatnas ada di depan mata hingga secara kebetulan suatu hari saia bertemu pak adi di suatu lorong di skula…. iang mungkin saja terjadi pada tanggal 10 maret!!!

I love nelat ke skul!!!

Kesimpulan! pada beberapa kasus, terlambat ke skul dapat menyebabkan kebahagiaan menghampiri Anda.

POST SCRIPT anak yang baik jangan meniru kak Sau ia. Kamu kan bukan troublemaker kaiak saia. sudah jadi saja anak standar yang patuh 100% pada peraturan skula tanpa gugat-menggugat.iang 100% bukan saia.

 

4 Responses to “p.e.l.a.t.n.a.s”

  1. trevi Says:

    wiwh .
    unpredictable moment .
    :p

  2. hanifah Says:

    waw,,,,amazing,,,,,
    gw mah kalau terlambat,,,,,bukannya dapat undangan pelatnas,,,
    tapi undangan ke neraka,,,,,,,

    tembok yang berssudut 90 derjat terhadap tanah alias tegak lurus,,,,dengan tinggi 2 meter harus di panjat oleh gw dkk….untung gw anak geosains jadinya no problem masalah manjat memanjat,,,
    hahaha

  3. Gara-gara saya telat masuk sekolah dulu, saya malah dapet kenalan kakak kelas ganteng yang sama-sama telat, hehehe..
    Beuh! Kalo seumur idup kita nggak pernah telat dateng ke sekolah, lantas apa yang patut dikenang dari sekolah?

  4. Sau Says:

    @ trevi: benar benar__hidup penuh kejutan__

    @hanifah: fffuh!!! segitu beratnya medan tempurmu Fah??

    @Vicky: salam satu jiwa, mbak!! bener banget!! justru sekolah tuh waktunia bikin hal-hal iang unforgettable. belajar di kelas doank mah super forgettable! (buktinya saia amnesia tentang kenangan saia waktu smp *gw ngapain yakk??* kutubuku sangad saia dulu… walo skg masih kutubuku tapi gokilzzzz (ge er mode always ON)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s