dasar… Sau!

a real troublemaker

Komentar Sinis tentang Berbagai Ilmu April 21, 2009

Filed under: 1 hari=23 jam 56 menit — Sau @ 3:40 am

Berikut komentar komentar sinis iang pernah saia dengar tentang berbagai macam ilmu pengetahuan.
Tentu saja, tidak semuania benar.

Itu tergantung Anda.

Kalau anda adalah seorang akuntan misalnia, Anda bisa berpikir perniataan di bawah ini cukup “meniakitkan”. Keniataania, ada kok orang lain di luar sana iang berpendapat 180 derajat kebalikan dari Anda.

So, enjoii it!!

Fisika : kurang kerjaan! bola jatuh aja diitungin sampe berlembar lembar.

Geologi: mau jadi tukang batu?

Akuntansi: Ngitung duit iang gak ada.

Manajemen: pura pura jadi bos gede padahal ga kerja.

Sejarah: ngurusin orang mati, iang hidup aja masih terlantar.

Bahasa Indonesia: nggak cukup ngomong pake bahasa ibu bertahun tahun?

Biologi: Oke, jadi tenggorokan itu thorax. So what?

Matematika: kurva kurva ini bakal guna gak ia kalau aku jadi dokter?

ada iang tertarik nambahin??Photobucket

 

6 Responses to “Komentar Sinis tentang Berbagai Ilmu”

  1. aurie Says:

    Astro: aio nyemplung ke blackhole.

  2. lupa namania Says:

    kimia : sok ngurusin benda-benda iang gak keliatan, iang keliatan aja ga terurus☺
    komputer : weleh, iang satu ini kayaknia paling top dah (kkn dikit ndak papa donk)

  3. NdaruAlqaz Says:

    agama : sok religius lu…

    hekekekekekeke…

    salam kenal

  4. Andin Says:

    Keren2,,
    tpi entah knapa saia tak tersinggung ia?(mungkin krn dsrx saia g suka pljrn😛 hagz!)
    oia!
    I wanna adding some..
    PKN: penting ia ngapalin UUD n Tap MPR?
    Sej bwat anak IPA:
    lha lapo susah2 mlebu ipa lek pancet ae sinau sej!?

  5. Zainal Imron Hidayat Says:

    Kebumian: Bau tanah hahahaha………..

  6. geulist133 Says:

    PKN: sok bermoral, yang di kampus jadi mahasiswi ngangkang juga dapet 10 tuh pelajaran moral!

    wwkwkwkwkwkwkk Parah ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s